PENGUMUMAN TENDER JASA KONSTRUKSI
NOMOR: 069.1/076.75
Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan melaksanakan Tender dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konstruksi sebagai berikut:
- Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Jasa Konstruksi Pembangunan Smart Meeting Room Perumda Pembangunan Sarana Jaya
Lingkup pekerjaan : Pembangunan Smart Meeting Room Perumda Pembangunan Sarana Jaya.
Nilai total HPS : Rp.4.661.816.000,- (termasuk PPN 11%)
Sumber pendanaan : Anggaran Perusahaan Tahun 2023
- Persyaratan Peserta
Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan usaha, dengan persyaratan antara lain:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) yang berlaku, dengan sub bidang klasifikasi sebagai berikut:
- KBLI 46523 – Perdagangan besar peralatan telekomunikasi dan;
- KBLI 43304 – Pekerjaan dekorasi interior atau;
- KBLI 42213 – Pekerjaan konstruksi bangunan elektrikal
- Memiliki Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi (SBU JK) yang masih berlaku, dengan kualifikasi bidang usaha menengah dan Subkualifikasi sebagai berikut:
- EL 008 – Jasa Pelaksana Instalasi Jaringan Distribusi Telekomunikasi dan/atau telepon dan;
- EL 001 – Jasa pelaksana konstruksi instalasi elektrikal lainnya.
- Memiliki surat dukungan serta surat ketersediaan barang dari pabrik atau distributor LED display/videotron serta dilengkapi dengan brosur.
- Memiliki surat dukungan serta surat ketersediaan barang dari pabrik atau distributor sound system serta dilengkapi dengan brosur.
- Memiliki Akta Pendirian dan Perubahannya serta Pengesahan SK MenkumHam;
- Memiliki alamat yang dapat dijangkau (dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili);
- Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2022);
- Memiliki sertifikat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan atau jamsostek perusahaan dan dilampirkan bukti setoran 3 bulan terakhir.
- Memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) Pekerjaan smart meeting room dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak dengan melampirkan kontrak;
- Membuat surat pernyataan bersedia menyerahkan jaminan pelaksanaan
- Memiliki kemampuan menyediakan peralatan dan personal yang diperlukan untuk melaksanakan pekerjaan.
- Memiliki Dukungan Keuangan dari Bank Umum Pemerintah/Swasta sebesar 10% dari nilai Total Harga Perkiraan Sendiri (HPS);
- Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu/ISO 9000 series yang masih berlaku;
- Memiliki Sertifikat SMK3 dari Kemenakertrans Republik Indonesia atau OHSAS yang masih berlaku.
- Menyampaikan Laporan Keuangan Perusahaan tahun 2021 yang telah diaudit oleh Konsultan Akuntan Publik (KAP)
- Perusahaan peserta tidak dalam pengawasan Pengadilan, tidak pailit, usahanya tidak sedang dihentikan dan tidak masuk dalam daftar hitam yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan dan Pakta Integritas;
- Uraian terperinci atas persyaratan yang menjadi dasar dalam pelaksanaan tender konstruksi akan tertera pada Dokumen Permintaan Penawaran (Dokumen RfP) dan Kerangka Acuan Kerja (KAK) yang akan dikirimkan setelah memberikan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.
- Dokumen Permintaan Penawaran (Dokumen RfP) akan dikirimkan pada tanggal 12 Juli 2023 setelah Peserta mengirimkan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan sesuai Jadwal Pendaftaran Tender (Draf terlampir);
- Peserta Mengirimkan surat kepeminatan dan surat kerahasiaan sesuai dengan standard format yang diberikan oleh Panitia Pemilihan dengan mengakses pengunduhan standard format pada pengumuman tender melalui website Sarana Jaya (www.sarana-jaya.co.id) untuk mengikuti proses tender dengan pascakualifikasi;
- Peserta mengirimkan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan sebagai bukti pendaftaran melalui email ke eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com; dan
- Pemerolehan pengunduhan atas Dokumen Permintaan Penawaran (Dokumen RfP) dapat diunduh setelah penyerahan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan yang disampaikan melalui Surat Elektronik ke Panitia Pemilihan melalui email eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com.
- Pendaftaran Tender:
Hari/Tanggal : Jumat, 07 Juli 2023 s.d Selasa, 11 Juli 2023
Waktu : s.d 24.00 WIB
Tempat dan alamat : email Unit Layanan Pengadaan
(eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)
- Pengiriman Dokumen Permintaan Penawaran (Dokumen RfP):
Hari/Tanggal : Rabu, 12 Juli 2023
Tempat dan alamat : email Unit Layanan Pengadaan
(eproc@sarana-jaya.co.id)
- Batas Waktu Pemasukan Dokumen Penawaran
Hari/Tanggal : s.d Selasa 18 Juli 2023
Waktu : 09.00 s.d 15.30 WIB
Tempat dan alamat : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya
Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4
Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat
- Waktu Pembukaan Dokumen Penawaran
Hari/Tanggal : Selasa/18 Juli 2023
Waktu : 16.00 WIB
Tempat dan alamat : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya
Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4
Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 07 Juli 2023
Panitia Pemilihan Jasa Konstruksi
Perumda Pembangunan Sarana Jaya