MEDIA & INFORMASI

SARANA JAYA

Pengumuman Seleksi Prakualifikasi Pekerjaan Jasa Konsultan Perencanaan Lahan Situ Gintung

23 Sep 2022
Pengumuman Seleksi Prakualifikasi Pekerjaan Jasa Konsultan Perencanaan Lahan Situ Gintung

PENGUMUMAN SELEKSI PRAKUALIFIKASI

JASA KONSULTAN PERENCANAAN LAHAN SITU GINTUNG

NOMOR : 084.1/076.93

 

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan melaksanakan Seleksi dengan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

 

Nama paket pekerjaan         :    Jasa Konsultan Perencanaan Lahan Situ Gintung

 

Lingkup pekerjaan               :    Perencanaan Schematic Design, Detail Engineering Design, dan Engineering Estimate yang diperlukan dalam rangka Pembangunan Landed House, Commercial Building and Apartement.

                                              

Nilai total HPS                    :    Rp.783.315.900,- (termasuk PPN 11%)

 

Sumber pendanaan              :    Anggaran Perusahaan Tahun Anggaran 2022-2023

 

  1. Persyaratan Peserta

 

Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan usaha, dengan persyaratan antara lain:

  1. Memiliki Akte Pendirian dan Perubahan Perusahaan serta Pengesahan SK MenkumHam;
  2. Memiliki Nomor Induk Berusaha;
  3. Memiliki Ijin Usaha Jasa Konsultan Konstruksi yang masih berlaku;
  4. Memiliki Sertifikat Badan Usaha Sub Bidang:
    1. Jasa Desain Arsitektur (AR102) atau Jasa Arsitektural Bangunan Gedung Hunian dan Non-Hunian (AR001);
    2. Jasa Desain Rekayasa untuk Konstruksi Pondasi serta Struktur Bangunan (RE 102) atau Jasa Rekayasa Konstruksi Bangunan Gedung Hunian dan Non Hunian (RK001);
    3. Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal dalam Bangunan (RE105) atau Jasa Rekayasa Konstruksi Pekerjaan Mekanikal dalam Bangunan (RK004).
  5. Memiliki alamat tetap dan jelas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili atau Surat Keterangan Pihak Berwenang;
  6. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2021);
  7. Menyampaikan Laporan Keuangan Tahun Terakhir (2021);
  8. Memiliki pengalaman paling kurang 2 (dua) pengalaman pekerjaan perencanaan hunian bertingkat sebagai penyedia jasa konsultansi perencanaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
  9. Memiliki sistem perencanaan menggunakan pendekatan teknologi BIM (Building Information Modeling), masing-masing pekerjaan menerapkan software pelengkap berupa Autodesk Revit SAMEP, Naviswork Manage, dan Autodesk Docs dibuktikan berupa portofolio hasil kerja dan cuplikan layer proses perencanaan;
  10. Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS;
  11. Perusahaan peserta tidak dalam pengawasan Pengadilan, tidak pailit, usahanya tidak sedang dihentikan dan tidak masuk dalam daftar hitam yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan dan  Pakta Integritas;
  12. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang diperlukan dalam pengadaan jasa konsultansi;
  13. Memiliki Memiliki Tenaga Ahli/Personil sebagaimana yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
  14. Persyaratan lainnya sebagaimana tercantum dalam Dokumen Permintaan Kualifikasi (RFQ) yang akan dikirimkan pada tanggal 30 September 2022 setelah Peserta mengirimkan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan (terlampir).
  15. Peserta mengirimkan surat kepeminatan dan surat kerahasiaan untuk mengikuti proses seleksi dengan prakualifikasi sebagai syarat pendaftaran dan dikirimkan melalui email eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com.

 

 

  1. Pendaftaran Dokumen Kualifikasi:

 

Hari/Tanggal                        : Jumat, 23 September 2022 – Kamis, 29 September 2022

Waktu                                : 09.00 s.d 24.00 WIB

Tempat dan alamat              : email Unit Layanan Pengadaan

                                            (eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)

           

  1. Pengiriman Dokumen Permintaan Kualifikasi (RFQ):

Hari/Tanggal                        : Jumat, 30 September 2022

Tempat dan alamat              : email Unit Layanan Pengadaan

                                            (eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)

 

  1. Batas Waktu Pemasukan Dokumen Kualifikasi

Hari/Tanggal                        : s.d Senin, 10 Oktober 2022

Waktu                                : 09.00 s.d 15.00 WIB

Tempat dan alamat              : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

                                       Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4

                                        Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat

                                        

  1. Waktu Pembukaan Dokumen Kualifikasi

Hari/Tanggal                        : Senin, 10 Oktober 2022

Waktu                                : 15.30 WIB

Tempat dan alamat              : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

                                       Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4

                                       Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

 

Jakarta, 23 September 2022

Pokja Unit Layanan Pengadaan

 Perumda Pembangunan Sarana Jaya