PENGUMUMAN SELEKSI DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 067.1/076.93
Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan melaksanakan Seleksi dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Jasa Konsultan Perencanaan Schematic Design dan Detail Engineering Design Pengembangan Pasar Komersial Blok A Fatmawati
Lingkup pekerjaan : Fase 1: Tahap Skematik Desain
Fase II: Tahap Pra Detail Engineering Design (DED)
Fase III: Tahap Detail Engineering Design
Fase IV: Tahap Dokumen Tender
Fase V: Tahap Konstruksi
Nilai total HPS : Rp.703.465.275,- (termasuk PPN 11%)
Sumber pendanaan : Anggaran Perusahaan Tahun Anggaran 2023
2. Persyaratan Peserta
Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan usaha, dengan persyaratan antara lain:
a. Memiliki Akte Pendirian dan Perubahan Perusahaan serta Pengesahan SK MenkumHam, SIUP dan TDP/NIB yang masih berlaku;
b. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang masih berlaku sebagai berikut:
c. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2022);
d. Memiliki pengalaman pekerjaan perencanaan pasar atau bangunan umum sebagai penyedia Jasa Konsultansi Perencanaan paling kurang 2 (dua) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
e. Dikecualikan dari butir d. di atas bagi penyedia Jasa Konsultansi Perencanaan yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
f. Memiliki pengalaman pekerjaan dengan pendekatan BIM (Building Information Modelling) atau bersedia melaksanakan pekerjaan tersebut menggunakan pendekatan BIM (Building Information Modelling).
g. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang diperlukan dalam Pengadaan Jasa Konsultansi Perencanaan;
h. Memiliki Laporan Keuangan Tahun Terakhir 2022;
i. Memiliki alamat tetap dan jelas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili Usaha atau Surat Keterangan Pihak Berwenang;
j. Perusahaan peserta tidak dalam pengawasan Pengadilan, tidak pailit, usahanya tidak sedang dihentikan dan tidak masuk dalam daftar hitam yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan dan Pakta Integritas;
k. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang diperlukan dalam pengadaan jasa konsultansi;
l. Memiliki Memiliki Tenaga Ahli/Personil sebagaimana yang tercantum dalam Dokumen Permintaan Penawaran (RfP).
m. Persyaratan lainnya sebagaimana tercantum dalam Dokumen RfP yang akan dikirimkan pada tanggal 25 Juli 2022 setelah Peserta mengirimkan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan (terlampir).
n. Peserta mengirimkan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan untuk mengikuti proses seleksi dengan pascakualifikasi sebagai syarat pendaftaran dan dikirimkan melalui email eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com.
3. Pendaftaran Dokumen Penawaran:
Hari/Tanggal : Selasa, 18 Juli 2023 s.d Senin, 24 Juli 2023
Waktu : 09.00 s.d 24.00 WIB
Tempat dan alamat : email Unit Layanan Pengadaan
(eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)
4. Pengiriman Dokumen Permintaan Penawaran (RfP):
Hari/Tanggal : Selasa, 25 Juli 2023
Tempat dan alamat : email Unit Layanan Pengadaan
(eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)
5. Batas Waktu Pemasukan Dokumen Penawaran:
Hari/Tanggal : s.d Jumat, 04 Agustus 2023
Waktu : 09.00 s.d 15.00 WIB
Tempat dan alamat : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya
Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4,
Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat
6. Waktu Pembukaan Dokumen Penawaran:
Hari/Tanggal : Rabu, 04 Agustus 2023
Waktu : 15.30 WIB
Tempat dan alamat : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya
Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4
Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 18 Juli 2023
Panitia Pemilihan Jasa Konsultansi
Perumda Pembangunan Sarana Jaya